Pecak Terong Bakar Kuah Santan, Mantap dan Nikmat


 Negara Indonesia adalah Negara Kesatuan, yang berupa Republik.Indonesia mempunyai Kepala Negara, Kepala Pemerintahan yakni Presiden Republik Indonesia serta Wakil Presiden RI, Indonesia mempunyai 34 Propinsi Dari Sabang Sampai Merauke, Indonesia mempunyai 17508 Pulau menyebar semua Indonesia.

Profil Ayam Hias Kapas

Pancasila untuk Fundamen serta Ideologi Negara,UUD RI 1945 untuk Konstitusi Negara dan Ketentuan MPR RI,NKRI untuk Bentuk Negara serta Bhinneka Tunggal Ika untuk Semboyan Negara Indonesia.


Indonesia mempunyai beragam ragaman makanan,minuman ciri khas punya Indonesia asli yang pantas kita mensyukuri atas nikmat yang diberi oleh Tuhan Yang Maha Esa.


Salah satunya makanan ciri khas punya Indonesia asli adalah Pecak Terong Bakar Kuah Santan, Pecak Terong kuah santan ialah makanan (kuliner) datang dari Jawa Timur, makan ini cita rasa-rasanya paling nikmat sekali, mantap benar,simpel tetapi sangat nikmat ditambah lagi diberikan bersama-sama nasi hangat serta kerupuk dan air putih mantap benar enaknya.



Pecak Terong bakar kuah santan dapat diberikan dua rasa yakni rasa biasa tanpa ada cabe diulek serta rasa-rasanya pedas yang dimana cabe diulek terlebih dulu kemudian masukan kuah santan setelah itu terong bakar yang dimasukkan di dalam ulekkan (cobek) lalu digabung di dalam ulekkan, rasa-rasanya mantap benar pirsawan dimana juga ada dan dapat nambah lagi bersama-sama nasi hangat.



dok.pri Pecak Terong Bakar Kuah Santan berbahan ialah terong,garam,gula sedikit, cabe,350 ml kuah santan, penyedap rasa makanan,9 buah cabai merah kering,8 buah cabai rawit merah,5 butir bawang merah,3,5 cm kencur,1 siung bawang putih kating,1/2 sendok teh terasi goreng.


Langkah membuat terong di rebus terlebih dulu, sesudah di rebus selanjutnya dibakar di atas panggangan agar terong empuk di saat dibakar selanjutnya semua bahan peralatan barusan di ulek lewat cobek jadi halus lalu masukan santan kemudian campur, aduk terong bakar selanjutnya sediakan diatasmeja rumah ditambah lagi disantapnya bersama-sama pasangan terkasih bertambah mantap benar serta simpel tetapi nikmat sekali, sekali.



dok.pri Silakan dicoba pecak terong bakar kuah santan demikian sangat nikmat serta rasa-rasanya mantap benar,makanan simpel tetapi nikmat sekali,sekali diberikan bersama-sama nasi serta kerupuk.Enaknya makanan ciri khas Indonesia terkasih mantap benar pembaca dimana juga ada.



Postingan populer dari blog ini

Nofriansyah Yosua Hutabarat or even Brigadier J.

phytoestrogens help the psychological symptoms of menopause

Sejarah Makanan Selada Banjar