Lezatnya Sate Kambing Slim di Baleendah, Maknyus


 


Setiap hari di dalam rumah. Habiskan waktu dengan membaca buku selanjutnya share penjelasannya. Kadang-kadang mengajar di sekolah serta madrasah. Minta selalu mendoakan saya serta keluarga supaya sehat lahir batin, dipermudahkan dalam soal rejeki, serta karunia dalam kehidupan.

Profil Ayam Hias Kapas

Hari Senin 17 Agustus 2020, saya meningkatkan motor mengarah Baleendah, Kabupaten Bandung. Masuk tempat jalan Raya Banjaran (Rencong) serta stop di restoran sate serta bakso. Saya masuk. Waktu itu ramai orang jajan bakso. Saya melihat daftar menu. Pelayannya tawarkan nasi liwet.


Waktu melihat lembar menu, saya tertarik dengan sate slim kambing. Yaitu sate antara tusukan daging ada lemak (gajih) yang buat gurih serta nikmat waktu dikunyah. Banyaknya sepuluh tusuk serta sangat besar potongan dagingnya. Diberikan waktu panas dengan nasi serta bumbu kacang terpisah gunakan potongan cabai, bawang, serta mentimun. Saya makan sampai kenyang. Saya pikirkan lima tusuk cukup.


Oh, iya harga sate itu untuk ukuran orang di Bandung dapat disebutkan relatif. Untuk yang umum makan nasi padang bisa disebutkan mahal. Sedang yang umum makan pizza, richeese serta semacamnya tentu disebut murah.


Makan sate kambing slim lebih nasi selanjutnya es teh manis, uang dikeluarkan kira-kira tujuh puluh beberapa ribu. Saya pikirkan tidak apa kadang-kadang makan cukup mahal untuk menganakemaskan diri. Ditambah lagi ini momen perayaan kemerdekaan Indonesia.


Rupanya tempat saya makan sate kambing itu telah populer. Restorannya namanya Sate Pak Kromo serta Bakso Haji Darmo. Restoran yang nyaman itu menyediakan kopi.


Rupanya ada yang unik dari Bakso Haji Darmo. Saya melihat konsumen berbaris untuk mengambil bakso serta bumbu selanjutnya dikucuri kuah bakso. Serta itu dapat dilaksanakan sendiri.


Setelah itu dihitung oleh kasier jumlah uang yang perlu dibayar. Mode wajahmanan. Serta ini saya anggap ciri khas Bakso Haji Darmo. Bakso yang terkenalnya yakni mozzarella, tulang rusuk, jamur, bakso goreng serta yang lain.


Ok, begitu narasi kuliner di Baleendah, jln Raya Banjaran km12 no.322 (Rencong). Orang Bandung serta sekelilingnya dapat coba enaknya sate, bakso, nasi liwet, atau ngopi. Agar tidak ingin tahu, tiba saja ke tempat ahmad sahidin.






Postingan populer dari blog ini

Nofriansyah Yosua Hutabarat or even Brigadier J.

phytoestrogens help the psychological symptoms of menopause

Sejarah Makanan Selada Banjar